Nuffnang

SUBHANALLAH!! Kisah Tentera Korea Memeluk Islam Ketika Di Iraq




Subhanallah... Seramai 38 tentera Korea Selatan secara spontan berikrar masuk Islam. Ke-38 tentera Korea itu, seorang diantaranya merupakan komandan bernama Kapten San Jin Gu sedang 37, sementara lainnya adalah prajurit. Kapten San adalah salah satu Komandan Brigade 11 SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yang ditugaskan di Iraq. Kapten San dan pasukannya bertugas di wilayah Irbil, Iraq Utara.


Saat bertugas di wilayah tersebut, Kapten San Jin-Gu sering mengamati orang-orang muslim sholat berjamaah di masjid. Kebetulan markas pasukannya berada dekat sebuah masjid. Ia sangat terpegun dengan gerakan-gerakan di dalam sholat. Kerana sifat kagum dan ingin menjiwai, ia mencuba meniru seluruh gerakan sholat dan dipraktikkan di kamarnya sendirian.


Pada saat mempraktikkan itulah Kapten San Jin-Gu merasakan ada ketenangan, dan perasaan damai dalam hatinya. Itulah sebabnya, gerakan2 sholat tersebut kemudian dijadikan program meditasi kepada pasukan yang dipimpinny (disamping Yoga), dan ternyata sebagian besar prajurit setelah mempraktikkan gerakan2 sholat tersebut turut merasakan hal yang sama, mereka juga merasa lebih tenang dan damai. 

Sejak itu Kapten San mengambil inisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih dalam lagi, dan akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.


Ketika niatnya ingin memeluk Islam disampaikan kepada prajurit-prajuritnya, ia berkata: “Aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya, aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam”. Tanpa ia duga, secara spontan 37 prajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai tanda ikut bersama komandannya untuk juga memeluk Islam

Wallahu 'Alam

Share this article

2 Komen:

  1. Mereka yang sering menghina Islam adalah mereka yang tak pernah mengenali agama Islam itu sepenuhnya (tak kenal maka tak cinta)..Wallahu-alam.

    BalasPadam
  2. akhirnya hidayah hinggap kepada mereka

    BalasPadam

APA Kata Anda?
Ada berita dan info menarik di tempat anda? Kongsikan di SINI....

Nuffnang 3

MENARIK

BB Followers

 
Copyright © 2014 Belia Bangkit • All Rights Reserved.
Distributed By Free Blogger Templates | Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top